Cara Memberi Deskripsi Blog

Tutorial Blog|Cara membuat deskripsi blog bagi yang baru memasuki dunia blogging mungkin dirasa belum paham mengenai ini. Begitu pula dengan saya pada saat baru membuat blog saya bingung ketika ingin memberi deskripsi tentang blog saya. Memberikan deskripsi blog sebenarnya sangatlah mudah apalagi dengan tampilan blogger terbaru saat ini sangat memudahkan pengguna dalam beraktivitas blogging. Apabila anda sekarang sedang bertanya bagaimana cara untuk membuat deskripsi blog ikutilah cara berikut ini.

1. Login ke akun blogger anda.
2. Pilih Desain lalu klik Setelan maka secara otomatis akan terbuka setelan Dasar.
3. Klik Edit pada deskripsi lalu isikan deskripsi mengenai blog anda pada kotak yang disediakan, maksimal 500 karakter.
4. Klik Simpan Perubahan kalau sudah selesai mengisikan deskripsi.

Contoh: Lihat gambar di bawah ini! Arahkan kursor pada gambar untuk memperbesar gambar.


Sekian Tutorial Blog mengenai cara memberikan deskripsi pada blog blogspot yang bisa saya bagikan kali ini. Bagaimana mudah kan dalam membuatnya? Terima kasih atas perhatiannya dan saya sangat senang sekali apabila ada yang bersedia memberikan komentar pada postingan saya kali ini. Jika anda menyukai tulisan saya ini silahkan klik like pada icon like facebook yang sudah tersedia. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya. Salam...

0 comments